4 Rekomendasi Film Netflix Teranyar buat Nemenin Ngabuburit

4 Rekomendasi Film Netflix Teranyar buat Nemenin Ngabuburit | TopKarir.com
12 APR 2022 10:20 SEPUTAR KARIR 5022 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Siapa nih yang selalu punya agenda ngabuburit setiap hari di bulan Ramadan? Ngabuburit bisa diartikan sebagai kegiatan yang bertujuan menghabiskan waktu untuk menunggu adzan maghrib di waktu puasa.

 

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan saat ngabuburit, biasanya orang-orang berkeliling mencari takjil, mendengar tausiyah, mengaji, atau memasak menu berbuka.

 

Salah satu yang dilakukan anak muda yang digital native saat ngabuburit apalagi kalau bukan nonton film di situs atau aplikasi film. Kalau sudah terbawa suasana sama filmnya, waktu bisa nggak kerasa, tau-tau udah bedug maghrib aja.

 

Nah, buat yang bingung mau nonton apa saat ngabuburit nanti, nih TopKarir kasih 4 rekomendasi film/series di platform Netflix buat nemenin waktu ngabuburit kamu.

 

1. Business Proposal

Drama bertajuk ‘A Proposal Business' ini bercerita tentang seorang karyawan yang memulai kencan buta dengan CEO perusahaannya sendiri. Pada awalnya, karyawan tersebut cuma berniat menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta.

 

Dibintangi Ahn Hyo Seop yang memerankan Kang Tae Mu, CEO kaya raya yang terkenal dengan pesonanya. Sedangkan Kim Sejeong berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang karyawan biasa namun punya semangat dan optimisme tinggi.

 

Buat pecinta drama Korea, series yang satu ini nggak boleh ketinggalan buat ditonton sampai episode terakhir.

 

2. Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Setelah kesuksesan film Dua Garis Biru, Gina S. Noer kembali menyutradarai film berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

 

Dibintangi Angga Yunanda sebagai salah satu pemeran utama yang beradu peran dengan Putri Mariano, film ini mengisahkan Raja dan Asia yang memiliki tanggung jawab yang sama, yakni keduanya masing-masing merawat orang tua tunggal mereka.

 

Film ini jadi makin berkelas dengan kehadiran aktor senior seperti Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo.

 

Kalau kamu mau nonton film yang nggak cuma soal cinta-cintaan tapi juga ada nilai kekeluargaannya, Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga ini bisa jadi tontonan yang apik.

 

3. Return to Space

Return to Space bercerita tentang perjalanan antariksa yang dilakukan oleh Elon Musk. Awalnya diceritakan berbagai persiapan peluncuran astronot Amerika Serikat ke luar angkasa untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.

 

Bob Behnken dan Doug Hurley menjadi astronot NASA yang akan menaiki roket SpaceX pertama ke luar angkasa. Dengan misi menjadikan bumi tempat yang lebih baik, perjalanan itu memiliki risiko sangat tinggi dan berbagai permasalahan di tengah penjelajahan.

 

Buat yang suka sama film-film bergenre petualangan luar angkasa, Return to Space ini cocok banget jadi temen ngabuburit di sore hari.

 

4. Twenty Five Twenty One

‘Twenty Five Twenty One’ merupakan drama Korea terbaru yang bercerita tentang romansa anak muda di tahun 1998. Cerita yang ringan namun dikemas dengan suasana dan interaksi pemain yang seru, bikin drama ini susah buat di-skip

 

Drakor ini dibintangi oleh aktor kawakan Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee Do, seorang siswi SMA yang juga merupakan anggota klub anggar di sekolahnya.

 

Ia dipasangkan dengan aktor idaman para cewek-cewek nih, Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Back Yi Jin. Jadi makin betah kan nontonnya?

 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu ngabuburit jadi lebih seru di bulan Ramadan.


Yuk, baca lebih banyak informasi dan tips karir menarik lainnya di TipsKarir. Temukan berbagai lowongan kerja seluruh Indonesia ter-update di sini. Download juga aplikasi TopKarir untuk dapatkan kemudahan melamar pekerjaan.

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.